3 Fakta Tentang Sayur Sup

Sudah dipastikan bahwa semua orang di dunia ini, tidak bisa menolak akan kelezatan dari Sayur Sup. Selain rasanya yang lezat, Sayur Sup juga kaya akan protein dan vitamin. Oleh sebab itu, tak heran jika Sayur Sup sangat disukai oleh semua kalangan. Terlepas dari semua hal itu, ternyata ada beberapa fakta menarik yang belum banyak diketahui orang, tentang sayur sup. “ Untuk lebih jelasnya lagi “, berikut ini akan saya sampaikan 3 fakta tentang sayur sup.

  1. Tidak Enak Dimakan Dalam Keadaan Dingin

Yaps, Sayur Sup memang tidak akan enak jika dimakan dalam keadaan sudah dingin. Selain tidak enak, tekstur kuah Sayur Sup juga akan berbuih seperti ada butiran-butiran lemak yang menggumpal. Mengingat akan hal tersebut, tak heran jika Sayur Sup harus dimakan dalam keadaan masih hangat “ Hmhh yummy “.

  1. Memiliki Gizi Paling Banyak, Diantara Jenis Sayur Lainnya

Komplitnya bahan-bahan yang ada pada Sayur Sup seperti wortel, kentang, bawang daun, tomat, daging ayam, daging sapi, dan masih banyak lagi. Bahkan, tak jarang orang yang menambahkan sosis dan bakso sapi kedalam sayur sup “ uhh makin komplit saja gizi pada sayur sup ini “.

  1. Dijadikan Menu Makanan, Bagi Balita Berusia 1 Tahun Keatas

Mengingat balita masih dalam tahap pertumbuhan, tak heran jika sayur sup yang kaya akan gizi ini, selalu dijadikan menu makanannya balita berusia 1 tahun keatas. Saya sendiri pada saat masih berumur 1 tahun, sering disuapi nasi dan sayur sup oleh ibunda “ suapin aku lagi dong bun Aaaa “.