3 Minuman Hangat Ini Masih Nikmat Kok, Diminum Di Siang Hari Bolong

Cuaca yang panas memang membuat tubuh manusia mudah berkeringat. Dengan mudahnya keringat yang keluar dari tubuh, maka tak heran jika kita juga mudah diserang rasa haus alias dehidrasi. Dan biasanya minuman-minuman dinginlah, yang akan kita cari untuk melepas dahaga tersebut. Namun tahukah kamu, bahwa ada 3 jenis minuman hangat yang masih bisa dinikmati di siang hari bolong.

  1. Kopi

Minuman hangat pertama adalah kopi. “yaps” Mengingat cuaca disiang hari yang selalu menguras energi, tak heran jika segelas kopi hangat selalu diminum, meskipun dalam keadaan cuaca panas. Dan biasanya jenis kopi yang diseduh disiang hari adalah kopi hitam.

  1. Teh Manis

Minuman yang satu ini juga, tidak pernah luput untuk diminum disiang hari. Pada dasarnya, teh manis itu ada terbagi menjadi dua bagian yakni, teh manis dingin dan teh manis hangat. Tak sedikit orang yang memilih teh manis hangat, untuk diminum disiang hari bolong.

  1. Teh Tawar

Dinamakan teh tawar, karena rasanya hanya dihasilkan dari batang dan pucuk daun teh saja. teh tawar hangat juga bukanlah hal yang aneh lagi, untuk diminum disiang hari bolong.