Ini Dia Cara Membentuk Alis Panjang


Alis panjang adalah salah satu bentuk yang paling natural. Ada beberapa orang yang terlahir dengan alis panjang seperti artis Hollywood Eva Mendes. Namun, ada sebagian orang lain yang secara alami alisnya kurang panjang, tetapi suka style tersebut. Tidak heran jika banyak orang yang menyukai alis panjang karena ada image yang terbentuk darinya seperti pekerja keras dan berani mengambil resiko. Dengan demikian, beberapa cara membentuk alis panjang dilakukan oleh orang – orang yang mempunyai alis cenderung pendek.

Pemilihan pensil alis yang recommended sangat penting untuk penerapan cara membentuk alis. Bagaimana tidak, jenis – jenis pensil alis berdasarkan bentuk, bahan, fungsi dan kualitasnya memang layak dipertimbangkan. Untuk membentuk alis panjang pensil alis yang bisa dipilih contohnya Caring Colours Bio Eyebrow. Sebelum mengaplikasikan pensil alis, gunakan sikat khusus sebagai langkah merapikan. Di pensil alis ini, sikatnya sudah tersedia jadi tidak perlu membeli secara terpisah.

Sariayu Pensil Alis Automatic juga bisa menjadi pilihan bagi siapa saja yang sering salah menggambar alis. Karena bersifat otomatis, maka proses pembuatan alis yang panjang dan baik komposisinya akan semakin cepat. Pensil alis ini cocok digunakan pra wanita karir yang tidak memiliki banyak waktu, tetapi harus tetap menjaga penampilan dengan put on make up. Efek alis yang panjang dan mengesankan bisa lebih mudah dibentuk apabila tersedia koreksi otomatis oleh pensil yang berkualitas tinggi.

Selain warna hitam, alis juga bisa dibentuk dengan warna lain seperti cokelat tua, khaki, dan cokelat mata. Thrive Causemetics Infinity Waterproof Eyebrow Liner yang bersifat anti air akan membantu mempertegas garis alis sehingga tampak lebih panjang. Terutama pada cuaca hujan saat seringkali make up menjadi luntur, pensil tersebut amat bisa dimanfaatkan. Jika memungkinkan, bentuk alis panjang dengan M.A.C. Brow Sculpt yang akan menciptakan efek simetris.

Yang perlu diperhatikan saat menerapkan cara – cara membuat alis panjang adalah selalu merapikan dengan sikat sebelum pengaplikasian. Selain itu finishing berupa bagian pojok juga sangat penting supaya alis kanan dan kiri tampak lebih simetris. Gunakan pensil alis waterproof agar lebih tahan lama.