Inlah 3 Makanan Khas Inggris, Yang Dapat Menggoyangkan Lidahmu

Jika membahas tentang negara Inggris, kamu pasti akan tertuju pada Manchester United, Arsenal, Lipervool, dan Chelsea. “yaps” Pasalnya keempat klub tersebut, memang yang paling terkenal di Tanah Britania Raya. Namun yang akan saya bahas disini bukanlah seputar Premier League, melainkan seputar makanan khas Inggris. “ Tanpa banyak panjang lebar lagi “, berikut akan saya sampaikan 3 makanan khas Inggris, yang dapat menggoyangkan lidahmu.

  1. Black Pudding

Biasanya sebuah puding itu, selalu identik dengan makanan yang rasanya manis. Namun Black Pudding ini, bisa menipu semua orang khususnya orang Non Inggris. Hal tersebut dikarenakan Black Pudding terbuat dari darah dan lemak babi, yang rasanya asin dan gurih “ ini mah makanan ekstrim jow “.

  1. Bubble And Squeak

Makanan yang satu ini mengingatkan kita pada makanan berbahan telur, yakni omelet. Hanya saja Bubble & Squeak tersebut, menggunakan tahu yang beriisikan daging sapi cincang, serta dilengkapi dengan berbagai macam jenis sayuran.

  1. Fish & Chips

Makanan khas Inggris yang terakhir adalah Fish & Chips. Makanan ini berupa daging ikan salmon yang telah dikuliti, serta akan dibalut oleh tepung terigu. Selain itu, Fish & Chips ini juga akan ditaburi bumbu khas Inggris serta potongan kentang goreng.