Ke Kantor? Begini Cara Tampil Cantik Nan Elegan

Siapa bilang wanita yang bekerja ke kantor tidak bisa tampil cantik seperti selayaknya artis bintang film? Sebenarnya wanita yang bekerja di kantorpun bisa untuk tampil cantik memang tidak harus seperti model yang melenggang di catwalk, cukup dengan berdandan yang pas maka kecantikan wanita kantoran akan memancar. Yang perlu diingat, ke kantor itu harus dengan dandanan yang tepat. Jangan sampai berlebihan.

Nah bagaimana sih tips tampil cantik untuk pergi ke kantor yang tidak terlihat menor dan sesuai dengan keadaan kantor? Berikut ini tips tampil cantik untuk pergi ke kantor yang wajib kamu praktekkan :

 

  • Membersihkan wajah

 

Kamu dapat membersihkan wajah menggunakan produk pembersih yang biasa kamu gunakan ataupun air biasa sebelum memulai mengaplikasikan kosmetik.

 

  • Menggunakan pelembab

 

Sebelum mengaplikasikan kosmetik, gunakan pelembab sebagai alasnya agar kulit kamu terhindari dari kekeringan.

 

  • Merias area mata

 

Riaslah area mata dengan menggunakan eye shadow warna yang lembut seperti cokelat muda, peach, dan merah muda. Kamu bisa menambahkan gradasi warna emas untuk mempermanisnya. Untuk mendapatkan kesan mata lebih tajam bisa menggunakan eyeliner dan kesan memiliki bulu mata tebal dengan menggunakan mascara. Sebab biasanya mata menjadi indikator tingkat kesegaran seseorang.

 

  • Percantik alis kamu

 

Kamu dapat mempercantik alis kamu bisa menggunakan pensil alis maupun eyebrow kit. Setelah alis kamu jadi, jangan lupa kamu sikat menggunakan sikat alis agar terkesan natural. Bagian alis ini, sebaiknya kamu buat lebih tebal, biar terlihat segar. Sama seperti pada bagian mata.

 

  • Jangan lupa menggunakan lipstick dan blush on

 

Untuk menambah penampilan kamu semakin terlihat cantik jangan lupa menggunakan lipstick dan blush on. Pilihlah lipstick dengan warna soft seperti soft pink, peach, dan nude. Sedangkan blush on pilih warna yang lembut seperti peach dan pink muda.

Tak lupa, pada bagian terakhir gunakan wewangian. Ini wajib kamu lakukan, bagaimanapun, sebelum tampilan, aroma biasanya sangat mudah mempengaruhi orang disamping kamu. Gunakan yang punya aroma elegan seperti parfum  vitalis.