Saat Kamu Berada di Tanggerang, 3 Tempat Wisata Inilah Yang Sedang Kamu Cari

Tanggerang adalah sebuah wilayah, yang masuk kedalam Provinsi Banten. Tentu saja daerah Tanggerang sudah bukan bagian dari Provinsi Jawa Barat lagi. Selain itu, Tanggerang juga masuk kedalam kawasan JABODETABEK alias Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, dan Bekasi. Terlepas dari semua hal itu, ternyata daerah Tanggerang memiliki tempat wisatanya yang sangat terkenal. “ Hmhh tempat wisata mana sajakah itu “, Berikut ini akan saya sampaikan 3 tempat wisata paling populer yang ada di Tanggerang.

  1. Situ Cipondoh

Nah bagi kamu yang suka dengan wisata alam terbuka, maka Situ Cipondoh-lah yang paling pas buat mengisi liburan kamu. Tak jauh dari pusat kota Tanggerang, situ Cipondoh ini berlokasi di Jl. KH. Hasyim Asyari, Tanggerang.

  1. Pantai Tanjung Kait

Nah tempat wisata yang satu ini, paling cocok buat kalian yang suka dengan wisata basah-basahan. Selain akan disuguhkan oleh pemandangan pantai yang indah, kamu juga bisa berbaur dengan warga sekitar, yang memiliki kearifan lokal.

  1. Pulau Cangkir

Pulau seluas 25 hektar ini, berlokasi di Kecamatan Tronjo, kota Tanggerang. Dinamakan Pulau Cangkir, karena jika dilihat dari atas langit, maka bentuk pulau ini seperti bentuk cangkir “ duh jadi pengen kesana bareng kamu “.