Saat Memakan Daging Ayam, 3 Bagian Inilah Yang Sering Kita Incar

Seperti yang kita ketahui bahwa daging ayam, mengandung sumber protein hewani yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. Mengingat akan hal tersebut, tak heran jika sebagian besar dari kita sangat suka memakan daging ayam. Terlepas dari semua hal itu, ternyata ada beberapa bagian dari daging ayam, yang selalu kita incar pada saat memakannya. “ Hmhh bagian mana sajakah itu “, berikut akan saya sampaikan 3 bagian dari daging ayam, yang sering kita incar.

  1. Dada

Nah bagian yang satu ini, merupakan incaran utama bagi sebagian besar orang. Hal ini dikarenakan hampir 95 % bagian dada, adalah didominasi oleh daging. Sedangkan 5 persennya berupa tulang lunak, yang rasanya nikmat.

  1. Paha

Dan bagian berikutnya yang selalu kita incar adalah paha. Berdasarkan hasil survei, 8 dari 10 orang di dunia memilih bagian paha saat memakan daging ayam. Maka tak heran, jika bagian paha selalu di incar oleh kita.

  1. Sayap

Sedangkan bagian terakhir yang selalu kita incar adalah bagian sayapnya. Biasanya bagian sayap ini kita pilih, disaat bagian dada dan bagian pahanya telah disikat duluan oleh orang lain “ ya bisa dikatakan bagian sayap ini, sebagai pelampiasanmu “.