Ternyata 3 Gitaris Ini, Merupakan Yang Tercepat Di Bandung

Untuk menjadi seorang gitaris hebat, tentu saja dibutuhkan skill yang mumpuni. Kota Bandung sendiri, merupakan gudangnya para musisi dan para gitaris Indonesia. Dari sekian banyaknya gitaris yang ada di kota Bandung, beberapa diantaranya ada gitaris yang boleh dibilang memiliki kecepatan diatas rata-rata. “ Hmhh siapa sajakah gitaris tersebut “, berikut ini akan saya sampaikan 3 gitaris paling cepat di kota Bandung.

  1. Eet Sjahranie

Siapa yang tidak kenal dengan gitaris yang satu ini. “yaps” Eet Sjahranie atau yang bernama lengkap Zahedi Riza Sjahranie ini, merupakan gitaris-nya band rock Edane, kelahiran Bandung tahun 1962. Ada yang mengatakan bahwa permainan cepat gitar Eet, mirip dengan permainan cepat gitarnya Van Halen.

  1. Pupun Dudiyawan

Tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan sosok gitaris jebolan The Dream Band (2004) ini. Bertindak sebagai Lead Guitar di band KAPTEN, nama Pupun mulai melejit dikalangan gitaris-gitaris tanah air. Tentu saja hal tersebut, berkat permainan speed gitarnya yang memukau.

  1. Acong Malmsteen

Pada dasarnya memang belum banyak yang kenal, dengan sosok gitaris yang lahir di daerah Kiaracondong, Bandung ini. Bernama lengkap Firman Yudiansyah, ia merupakan seorang gitaris band beraliran Detah Metal yang bernama Despair. Alasan mengapa ia dijuluki dengan nama Acong Malmsteen, dikarenakan permainan dan kecepatannya sangat mirip dengan Yngwie Malmsteen.