Top 3 Dangdut Koplo Via Vallen

Ditengah gempuran musik barat yang identik dengan instrumen alat musik serba modern, siapa yang bisa menyangkal bahwa dangdut koplo tetap mampu eksis. Bahkan pamornya dibeberapa kalangan tetap tak bisa tergantikan dengan berbagai jenis musik apapun. Entah itu rock, pop, jazz dan lainya. Dangdut koplo semacam aliran musik yang selalu punya tempat tersendiri. Penggemarnya tak tanggung-tanggung.

Hampir semua umum dari berbagai kalangan menyukai dangdut yang identik dengan pukulan kendang ini. Orang tua, kaum mudah, bahkan anak-anak rasa-saranya hafal dan tahu lagu-lagu dangdut koplo. Apalagi kalau itu lagu yang sedang ngehits, macam lagu-lagu dari Via Vallen. Perempuan asal jawa timur itu mampu menyihir banyak kalangan mulai dari pekerja kasar, mahasiswa, hingga pengusaha kantoran menyukai musik dangdut.

Lagu Via Vallen Terbaik

Dari sekian banyak lagu yang dinyanyikan oleh via vallen, ada beberapa judul lagu yang paling ngehits. Bisa jadi beberapa lagu itu adalah yang terbaik, meski yang lain juga tak kalah baik. Apa saja lagu tersebut?

  1. Sayang

Siapa tidak mengenal lagu yang satu ini? dibawakan dengan tepat oleh via vallen dengan parasnya yang cantik, lagu sayang yang bercerita soal masalah yang banyak dihadapi banyak orang. Terutama kaum muda yang sedang dalam masa percintaan. Inginnya move on dari pasangan, tapi rasa sayang masih terlalu dalam. So sweet banget lah pokoknya.

  1. Astuti (Asli Tukang Tipu)

Berikutnya ada lagu dengan judul ASTUTI (Asli Tukang Tipu), cerita yang diusungnya sangat sederhana dan banyak terjadi pada jaman sekarang ini. siapa yang bisa mengalahkan harta dalam urusan percintaan. Banyak yang ditinggal pujaan hati pada yang lebih berharta. So, nasib semacam ini banyak di alami sehingga menjadikan lagu cepat populer.

  1. Kimcil Kepolen

Ceritanya hampir sama dengan lagu ke dua. Hanya saja di bawakan dengan suara dentuman koplo yang lebih nikmat. Lagu yang bercerita soal kegalauan lelaki yang ditingga pujaan hatinya dengan laki-laki lain hanya karena kalah harta. Memang sulit menaklukan hati wanita tanpa harta. Nah, lagu yang satu ini begitu populer dan hampir tempat tempat macam terminal memutarnya.