3 Orang Ini Sangat Tertolong Dengan Uang Yang Ada Di Saldo ATM Nya Yang Hanya 50 Ribu Lagi

Untuk zaman sekarang ini berartikah uang 50 ribu? Uang 50 ribu untuk seseorang yang tabungannya menumpuk mungkin tidak ada artinya. Uang 50 ribu ini untuk seseprang yang uangnya banyak mungkin hanya untukmakan sekali saja di sebuah cafe atau restoran. Atau untuk seseorang yang tabungannya numpuk, uang 50 ribu hanya untuk membeli cemilan saja. Tapi uang 50 ribu yang ada di ATM untuk 3 orang ini sangat berarti. 3 orang ini mengambil uang yang hanya tinggal 50 ribu dalam ATM nya diantaranya yaitu :

  1. Seorang Karyawan Yang Ingin Makan Siang Tapi Belum Gajian

Ketika seorang karyawan tengah lapar di saat jam istirahat dan melihat saldo ATM nya belum bertambah masih sisa saldo yang sebelumnya. Sehingga karena sangat ingin makan dan di dompet juga sangat kosong maka si karyawan tersebut tentunya akan mengambil uang yang hanya tinggal 50 ribu di saldo tabungannya.

  1. Seorang Anak Kost Yang Ingin Makan Siang Tapi Belum Dapat Transferan

Ketika seorang anak kost dilanda rasa lapar dan di dompet juga uang sudah habis. Dan ketika di ATM melihat saldo juga belum bertambah masih segitu gitu saja karena orangtuanya belum transfer. Maka si anak kost ini juga akan mengambil uang 50 ribu yang tersisa di saldo ATM nya untuk makan siang.

  1. Seorang Pedagang Yang Ingin Makan Siang Tapi Belum Dapat Penglaris

Ketika seorang pedagang sudah siang hari tapi belum juga mendapat penglaris tetapi perutnya tidak bisa di ajak kompromi minta untuk diisi makanan. Saat perutnya lapar tapi belum dapat penglaris dan juga isi dompetnya kosong tetapi si pedagang ini ingat jika saldo di ATM masih ada 50 ribu lagi maka seorang pedagang ini akan mengambilnya untuk makan siang.

Itulah 3 orang yang sangat tertolong dengan uang yang ada di saldo ATM nya yang hanya 50 ribu lagi. Semoga bermanfaat.