Beberapa Handphone Oppo Berkualitas Tinggi

0 Comments

Seperti yang diketahui bersama bahwa handphone merupakan salah satu barang elektronik yang sangat dibutuhkan pada jaman yang serba canggih seperti sekarang ini. Bahkan tanpa disadari bahwa handphone ini telah mengalami berbagai transformasi yang begitu menakjubkan. 

Jika pada awalnya handphone hanya digunakan sebagai alat komunikasi saja, namun pada saat ini handphone juga sudah dilengkapi dengan berbagai teknologi yang canggih dan modern. Sehingga keberadaan handphone ini bisa membantu pekerjaan anda sehari-hari, seperti untuk bisnis, kerja, sekolah, hiburan, dan lain sebagainya.

Nah, bagi anda yang membutuhkan handphone berkualitas, berikut beberapa handphone Oppo berkualitas tinggi : 

  • OPPO Reno3 Pro

Keunggulan dari HP ini adalah dengan adanya fitur dual kamera sebagai kamera depan. Lensa utama kamera depan beresolusi 44 MP, dan disertai lensa tambahan sebesar 2 MP sebagai sensor kedalaman. 

Beralih pada bagian belakangnya, terdapat lensa utama sebesar 64 MP dan tiga lensa lainnya seperti lensa jarak jauh sebesar 13 MP, lensa ultrawide sebesar 8 MP, dan lensa 2 MP untuk sensor kedalaman. Yang menariknya, handphone ini dapat dicas mengunakan kabel USB tipe-C pada hingga 50% dalam waktu kurang lebih 20 menit saja berkat adanya pengisian daya cepat 30 W.

  • Oppo A33

Karena masih satu keluarga, spesifikasi Oppo A33 ini mirip dengan seri A53. Persamaan ini terletak pada spesifikasi prosesor, kapasitas baterai, dan kualitas layar. Dari sektor dapur pacu, HP Oppo ini menggunakan prosesor terbaru Qualcomm yakni Snapdragon 460 yang diperkenalkan pada awal tahun 2020. Tentunya dengan Chipset ini akan membuat performa perangkat ini semakin tinggi dengan efesiensi daya yang cukup rendah. 

Sementara untuk kapasitas baterai, walaupun HP ini memiliki tingkat efesiensi daya yang cukup rendah, namun Oppo tetap memberikan dukungan baterai yang cukup besar. Dimana, baterai dengan kapasitas 5.000 mAh dikombinasikan dengan pengisian daya cepat 18W. Selain itu, HP Oppo A33 ini juga dilengkapi dengan fitur Super Power Saving Mode yang dapat memperpanjang masa pakai HP walaupun dengan sisa baterai sebesar 5%. 

  • Oppo Reno2

Meskipun tidak begitu banyak perubahan dengan Oppo Reno seri sebelumnya, baik dari desain hingga bentuk kamera selfie motorized pop-up-nya, namun handphone ini tetap layak untuk dipilih. Apalagi bagi anda yang ingin menikmati performa yang lancar tanpa hambatan dari handphone yang ditenagai chpiset Snapdragon 730G serta didukung dengan RAM sebesar 8 GB. Dengan RAM sebesar itu, tentunya membuat handphone ini mampu menjalankan berbagai macam aplikasi, termasuk game yang saat ini lagi hits, seperti Call of Duty Mobile dengan menggunakan frame rate dan setting grafis tinggi. 

  • Oppo A33 (2020)

Jika ditinjau dari bagian dapur pacu, handphone ini ditenagai oleh chipset seri 400 terbaru Qualcomm yang dibuat dengan proses manufaktur 11 nm. Handphone ini diklaim menjadi yang pertamakali yang menggunakan chip tersebut di Indonesia. SoC ini tentunya akan membawa sejumlah peningkatan dibandingkan pendahulunya, sehingga menjadi dapur pacu yang efektif untuk handphone dengan harga terjangkau. 

  • Oppo A3s

HP Oppo yang satu ini sudah dibekali dengan Snapdragon 450, dan mempunyai RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Oppo A3s sendiri mempunyai kapasitas memori yang lebih kecil, tetapi untuk kapasitas baterai mempunyai kapasitas yang baik yaitu 4230 mAh.  Untuk kamera belakang, Oppo A3s ini mempunyai 13 MP + 2 MP yang bisa memberikan efek bokeh yang baik.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *