Cara Membuat Brownies Tanpa Oven

0 Comments

5 Tips Bikin Kue Brownis Kukus Agar Tidak Pecah dan Mulus

Ketika saya sedang dalam mood untuk mengisi waktu luang saya, yang pertama saya pikirkan adalah membuat brownies. Chocolaty, kaya, moist, dan oh sangat enak. Dan tentu saja, semua orang yang saya kenal suka brownies sama seperti saya. Namun, menyiapkan satu brownies membutuhkan waktu dan beberapa orang ragu membuat brownies karena tidak memiliki oven.Tapi saya akan memberi Anda rahasia kecil. Anda bisa menikmati brownies tanpa harus menggunakan oven. Itu benar!  Biarkan saya menunjukkan kepada Anda bagaimana membuat brownies tanpa memanggang oven sehingga bisa menikmati kue brownies yang enak tanpa perlu repot-repot. Pada artikel kali ini kami akan memberikan cara membuat brownies tanpa memerlukan oven.

  1. Brownies dingin

Tidak ada makanan panggang yang sangat populer saat ini. Mudah dibuat, yang harus Anda lakukan adalah mencampur semua bahan menjadi satu dalam mangkuk. Anda akan menghemat energi karena Anda tidak perlu memanaskan oven atau alat lainnya. Resep no bake favorit saya hanya rice cracker, dan kenari cincang. Saya menggunakan cokelat hitam, tetapi cokelat semi-manis juga dapat digunakan, tambahkan sedikit rasa manis pada brownie. Lapisi loyang dengan kertas roti atau kertas aluminium, lumuri dengan sedikit semprotan loyang. Lelehkan kotak cokelat dan campur semua bahan lalu masukan kedalam panci. Kemudian tutup dan letakkan di lemari es sekitar 30 menit. Setelah agar mengeras, saya memotong brownies menjadi irisan dan menyimpannya di lemari es dalam wadah tertutup, nikmat bukan saat kita ingin memakan makanan manis dan segar, kita cukup mengambil slice brownies dingin di dalam kulkas. Tidak ada brownies panggang juga merupakan cara yang bagus untuk membuat perawatan ini sedikit lebih sehat dengan memodifikasi bahan-bahannya, seperti menggunakan kurma untuk menggantikan gula. Kurma memberikan rasa dan tekstur yang agak berbeda pada brownies, sambil tetap mempertahankan rasanya yang manis dan kaya brownies seperti resep tradisional. Karena tidak ada tepung yang digunakan bukan resep panggang, metode “memanggang” ini menghasilkan brownies yang sangat kenyal.

  1. Pressure Cooker / Brownies Pot Instan

Jika Anda menggunakan pressure cooker atau pot instan dalam beberapa tahun terakhir, tahukah Anda bahwa Anda dapat membuat brownies lezat menggunakan pressure cooker. Keduanya merupakan pilihan tepat untuk membuat brownies tanpa oven, menghasilkan brownies yang sangat moist, kaya, dan padat dengan rasa cokelat. Satu perbedaan antara brownies pressure cooker dan yang dibuat secara tradisional di dalam oven adalah Anda tidak akan mendapatkan bagian atas kue yang renyah, sebaliknya brownies ini lebih kenyal dan fudgier, yang akan menarik bagi choco-holic. Saat menggunakan pressure cooker untuk brownies, pilihan yang baik untuk memasak adalah menggunakan loyang bundar yang pas di dalamnya. Jika Anda memiliki panci instan, Ukur bagian dalam pot Anda untuk memastikan Anda mendapatkan panci yang tepat.

Inilah cara mudah saya menggunakan pressure cooker saya dengan resep brownies favorit saya. Campur semua bahan kering – lalu tambahkan bahan basah, aduk rata. Lumuri mangkuk aluminium atau stainless steel, yang cocok dengan kompor. Tuang dalam campuran brownies, menyebar merata. Kemudian tutup mangkuk dengan aluminium foil. Tuang 1 gelas air ke dalam panci bertekanan tinggi, masukkan trivet ke dalamnya. Tempatkan mangkuk tertutup di atas kain penutup dan tutup panci bertekanan tinggi. Masak selama 10 hingga 15 menit, tergantung pada seberapa moist dan fudgy cokelat yang Anda inginkan. Keluarkan mangkuk dengan hati-hati dari panci. Saya suka makan brownies pressure cooker ketika masih hangat, kemudian tambahkan atasnya dengan es krim vanilla dan sirup sirup cokelat untuk menambah intensitas cokelat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *