Kegunaan Minyak Telon Untuk Bayi Anda

...

Sudahkan anda menyiapkan peralatan atau perlengkapan bayi? Bagi anda yang sedang hamil 8 atau 9 bulan. Pastinya sudah mulai menyiapkan segala sesuatu untuk bayi anda. Perlengkapan bayi banyak sekali. Dari mulai perlengkapan untuk menyusui hingga pelerngkapan pakaian bayi. Perlengkapan untuk menyusui seperti pompa ASi, botol ASI, dot bayi dan juga botol dot. Semua itu bisa anda siapkan jika bayi anda tidak bisa menyusui langsung. Selanjutnya perlengkapan pakaian bayi juga wajib anda siapkan. Anda bisa menyiapkan perlengkapan pakaian dari mulai bedong, baju, celana, dan juga selimut bayi. Kemudian semua itu juga belum lengkap jika anda tidak menyiapkan sabun bayi, lotion bayi, bedak bayi dan juga minyak telon yang wanginya beda. Minyak telon bayi jangan sampai lupa anda beli. Dikarenakan banyak sekali kegunaan minyak telon untuk bayi anda. Penasaran? Berikut pemaparannya!

  1. Untuk Membuat Bayi Anda Merasa Hangat

Salah satu kegunaan minyak telon ningrat pada bayi adalah akan membuat bayi anda merasa hangat. Memang di Indonesia tidak sedingin di negara lain. Namun tetap saja bayi yang baru lahir akan merasakan udara luar. Jika biasanya mereka selalu merasa hangat pada perut ibu. Kini bayi anda akan merasakan udara luar yang pastinya lebih dingin. Maka diperlukannya minyak telon pada bayi untuk membuat bayi anda hangat. Kemudian anda bisa memakaikan bedong pada bayi. Selimut bayi juga bisa anda gunakan untuk memberikan kehangatan ganda. Tetapi jangan sampai membuat bayi anda terlalu panas ketika pakain selimut. Berbicara panas, minyak telon pilihan seperti doodle tidak akan membuat rasa panas. Jadi minyak telon doodle akan membuat bayi anda hangat yang nyaman.

  1. Untuk Memijat Bayi Anda

Mungkin hal yang kedua ini anda bertanya-tanya. Apakah boleh bayi dipijat. Bayi memang tidak boleh dipijat terlalu keras. Jadi pijat bayi anda dengan sentuhan yang lembut. Jadi sentuhan ibu pada bayi menurut penelitian membuat bayi merasa nyaman lebih. Sehingga anda jangan khawatir untuk memijat bayi anda. Tetapi pijatan yang pelan saja dan tidak menekat bayi. Biasanya bayi akan merasa pegal pada kaki dan tangan karena bergerak terus. Nah anda bisa memijat bayi anda di tangan dan kaki dengan minyak telon. Pijat bayi anda dengan minyak telon hits doodle. Minyak telon doodle pastinya juga akan memberikan kelembutan pada kulit bayi anda sehingga bayi anda selalu merasa aman dan nyaman.

  1. Untuk Memberikan Relaksasi pada Bayi

Bayi anda pasti akan merasa sangat relaks atau sangat gembira jika badannya tidak merasa lengket. Maka jika bayi sudah seharian tidak dimandikan. Biasanya mereka akan merasa rewel. Hal ini karena bayi tidak merasa segar dan juga merasa keringat tidak juga hilang. Maka jika sudah sore dan bayi anda merasa rewel di cuaca yang panas. Anda bisa segera mandikan bayi anda. Anda sebaiknya mandikan dengan air hangat agar bayi anda tenang. Kemudian berikan minyak telon kekinian doodle untuk memberikan bayi anda tetap rasa tenang. Dengan aroma terapi yang ada pada minyak telon doodle membuat bayi semakin relaks. Bukan hanya relaks, bayi anda juga tidak akan rewel karena ingin terus mandi. Biasanya bayi tidak mau diangkat jika sudah di bak mandi. Nah, berikan minyak telon doodle supaya bayi tetap merasa segar.