Tampil Trendy Dengan Denim di Promo 11.11

0 Comments

main image

Sebentar lagi akan ada promo 11.11 di berbagai marketplace dan toko online besar. Bagi kamu yang hendak mencari berbagai kebutuhan, mulai dari gadget, hingga fashion tentu ini adalah kesempatan terbaik untuk berbelanja.

Dalam beberapa tahun terakhir kami telah menyaksikan model Skinny jeans tumbang oleh potongan Loose dan Wide Legs. Kami telah melihat distressed denim menjadi begitu berlubang sehingga menghilang seluruhnya. Entah ini positif atau negatif, kami akan menyerahkannya kepada Anda yang memutuskan. Apa pun itu, denim selalu bergerak.

Dari pakaian andalan yang selalu hijau hingga beberapa variasi musiman yang lebih dipertanyakan, berikut adalah tren denim yang perlu Anda ketahui saat ini.

Stonewash

Mereka mengatakan fashion bekerja dalam siklus 20 tahun. Dan jika Anda telah memperhatikan kebangkitan tahun 1990-an yang telah melanda dunia selama beberapa musim terakhir, Anda akan tahu bahwa itu benar. Denim washed-out adalah salah satu gaya throwback paling enak yang muncul dari obsesi mode pada segala hal di tahun sembilan puluhan. Seperti halnya dengan gerakan gaya pria mana pun, Anda harus selektif tentang tren mana yang Anda pilih dan mana yang Anda turunkan.

Cara Memakai

Kunci untuk memaku corak denim yang lebih ringan adalah membuatnya tetap kasual. Jeans denim Raw yang ramping dapat didandani sampai batas tertentu – coba dengan jaket olahraga, roll neck, dan smart shoes – stonewash, di sisi lain, paling baik digunakan di rumah sebagai bagian dari pakaian santai. Coba kenakan dengan sepatu bot suede gurun, kaus polos, dan kaus oblong.

Slim Cut

Sementara siluet skintight telah menghilang dari pakaian pria, potongan ramping masih hidup dan digemari. Ini adalah kesesuaian abadi yang bagus dan serbaguna, membuatnya layak untuk ditambahkan ke rotasi Anda. Ini mungkin bukan tren untuk dibicarakan, tetapi jeans slim-fit akan selalu terlihat bagus, terlepas dari tahun atau musim. Pikirkan gaya ini sebagai salah satu elemen dasar dari lemari pakaian Anda. Sederhana, dan mungkin yang terpenting tidak akan membuat Anda merasa ngeri saat menemukan foto diri Anda 10 tahun dari sekarang.

Cara Memakai

Denim slim-fit paling cocok dikenakan dengan pakaian pas lainnya. Selain itu, dapat dikenakan dengan cara apa pun yang Anda pilih. Anda bisa mempadupadankan denim model ini dengan sneakers serta hoodie. Ini merupakan salah satu tips mix and match outfit yang colorful dengan sepatu adidas anda. Hoodie berwarna cerah, slim fit denim, sneakers Adidas dan kini anda siap untuk hang out.

Cropped & Roomy

Cuffing jeans telah menjadi wajib selama setidaknya satu dekade sekarang. Pergelangan kaki yang terbuka berada di bawah denim yang terlipat rapi adalah gambar yang identik dengan gaya tahun 2010-an. Jeans yang dipotong, tanpa manset, telah lama menjadi larangan bagi pria yang menghargai diri sendiri yang ingin tidak meniru selera berpakaian adik perempuannya sekitar tahun 1999. Namun dengan meningkatnya popularitas potongan yang lebih lapang dan hilangnya pakaian yang kurus, pasti ada kasus yang akan dibuat untuk tempat mereka dalam pakaian pria modern.

Cara Memakai

Jeans berpotongan longgar dan longgar tidak akan pernah menjadi barang paling cerdas yang digantung di lemari pakaian Anda, jadi tindakan terbaik dalam hal gaya adalah menjaga agar tetap kasual. Sebaiknya Anda juga menjaga sisa pakaian Anda agar tetap longgar dan terasa nyaman. Kaus yang agak oversize yang dilapisi di bawah kaus adalah pilihan yang bagus. Dan jika Anda perlu sedikit mendandani, mainkan saja dengan tekstur dan warna. Sebagai aturan praktis, semakin gelap denim, semakin bergaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *