Temukan Furniture Yang Sesuai Dengan Keinginan Dan Karakter Di Bramble Furniture 

0 Comments

Secara resmi Bramble Furniture telah membuka showroom pertamanya di Jakarta. Showroom yang berada di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan ini memiliki ruang interior dengan nuansa homey mulai dari tema ruang keluarga, ruang makan, dan juga set up apartemen. Selain itu juga Toko furniture Bramble menawarkan gaya kemungkinan tidak terbatas atau endless possibilities, dimana nantinya para pelanggan bisa secara bebas memilih warna dan jenis finish yang diinginkan untuk setiap furniture pilihan. Disediakannya ada sekitar 50 pilihan warna yang bisa dikombinasikan dengan lebih dari 100 pilihan finish. 

Jeremiah Bramble selaku Director Bramble Furniture mengatakan jika mereka merasa bangga karena setiap produk furniture yang dihasilkannya itu dibuat oleh tangan tangan terampil pengrajin kamu, sehingga dipastikan mereka tidak akan pernah gagal untuk memberikan kepuasaan kepada para pelanggannya yang sangat memperhatikan detail. Jeremiah juga menambahkan jika setiap produk Bramble Furniture hanya dibuat dengan menggunakan bahan dasar kayu solid jenis mahoni dari hutan yang terjamin keberlanjutannya. 

Diresmikannya showroom pertama dari Bramble Furniture di Jakarta ini tidak hanya sebagai tempat untuk memajang koleksi furniture local didalam berbagai macam gaya saja, tetapi juga ikut mempersembahkan ruang aktivitas yang diberinama Plan B by Bramble. Plan B by Bramble ini adalah sebuah ruangan multifungsi yang berada dilantai 2 showroom Bramble Furniture. Ruang multifungsi tersebut memiliki fasilitas yang lengkap seperti adanya internet, perangkat system suara, panggung, dan juga system teknologi terkini. Plan B by Bramble ini bisa digunakan untuk menyelenggarakan berbagai acara seperti temu komunitas hingga Corporate Gathering. 

Febriano Mahesa selaku Director of Marketing Bramble Furniture mengatakan jika mereka memberikan sewa gratis selama satu bulan bagi semua komunitas yang akan menyelenggarakan acara di Plan B by Bramble. Infromasi lebih lanjut akan selalu diperbarui didalam akun resmi instagram miliki mereka @bramblefurniture. 

Bramble Furniture akan selalu memberikan pengalaman baru bagi para pelanggannya. Bramble Furniture tidak hanya menyediakan event space untuk sarana berkolaborasi saja tetapi juga menggandeng Ars. App untuk memberikan pengalaman unik dengan menggunakan teknologi Augmented Reality (AR) saat memilih produk furniture. Dengan menggunakan aplikasi Ars. App yang bisa diunduh melalui App Store dan Play Store ini nantinya para pelanggan bisa melihat secara nyata berbagai macam produk yang ditawarkan oleh Bramble Furniture. 

Bramble Furniture melirik konsumen di Indonesia dengan menawarkan sentuhan teknologi Artificial Intelligent atau AI didalam proses pembuatan produk furniturenya. Bramble Furniture mengambil langkah tersebut untuk mewujudkan komitmennya mengedepankan personalisasi produk sesuai dengan selera masing masing konsumennya. 

Bramble Furniture memang menghasilkan produk yang lebih unik dan special dengan konsep kustomisasi. Konsumen bisa secara leluasa mendesain furniturenya mulai dari karakteristik desain hingga pemilihan warnanya. Komitmen kustomisasi yang diusung Bramble Furniture ini melalui konsep “Endless Possibilities”. Konsep ini sendiri adalah bentuk perwujudan dari impian sang pemilik yaitu Jeremiah Bramble. Bramble Furniture adalah sebuah bisnis keluarga yang berdiri pada tahun 1991 dan sekarang ini diteruskan oleh tangan Jeremy. Jeremy yang tumbuh di lingkungan bisnis furniture ini memiliki kreativitas desain dan warna yang semakin terasah.

Dengan memposisikan dirinya di kacamata konsumen, Jeremy menyadari jika adanya kendala yang dialami konsumen didalam menemukan produk furniture yang sesuai dengan karakter dan keinginan masing masing sesuai selera. Oleh karena itu dibutuhkannya visualisasi produk untuk bisa melahirkan produk yang unik dan personal.                                                                                                                            

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *